Kamis, 10 Januari 2013

Akhir Tahun :")

Hari ini
Hari terakhir di tahun 2012
Sabtu, 31 Desember.

aku duduk terdiam ditengah keramaian kota yang penuh gemuruh kembang api.

akhir tahun?
ya! penghujung tahun.

tiba-tiba bayang dirimu mengajakku kembali mengingat segala sesuatu yang terjadi 6 bulan lalu

saat awal dari kebersamaan kita
saat mata kita untuk pertama kalinya bertemu
saat senyum indah melengkung diwajah kita berdua
saat aku merasa menjadi wanita paling beruntung sempat mengenalmu,
sekaligus wanita paling merugi karna terlambat mengenal akan sosokmu

6 bulan lalu, juga awal aku menduduki bangku SMA, dan yang tak kalah penting, aku satu sekolah dengannya, sang malaikat pembawa semangat!

tak terasa 2012 akan segera berakhir, mau tak mau, sanggup tak sanggup, lembaran kenangan yang tergores indah dalam catatan kehidupan, harus kita tutup.
menutup lembaran terdahulu, tidak berarti kita tidak bisa membuka kembali sekedar melepas rindu bukan?

banyak harapan yang tentunya ingin aku capai di tahun 2013, aku juga ingin malaikatku lulus ujian dan diterima di unniversitas yang ia inginkan.

sedih dan kehilangan?
jelas itu yang akan aku rasakan. ia malaikat pembawa semangatku.
aku terbiasa akan hadirnya,
aku terbiasa melihat sosoknya yang indah.
sialnya, aku terpaut dua tahun denganya,
aku terlanjur berada dua langkah dibelakangnya.

baiklah itu memang garisan Tuhan untuk hidupku, setidaknya aku bersyukur sempat mengenalnya, itu cukup indah buatku :))

0 komentar:

Posting Komentar